Blog Stats
  • Posts - 55
  • Articles - 0
  • Comments - 1229
  • Trackbacks - 282

 

.NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

.NETZ is a free tool that compresses and packs the Microsoft .NET Framework executable (EXE, DLL) files in order to make them smaller. Smaller executables consume less disk space and load faster because of fewer disk accesses.

Unlike portable executable (PE) packers, .NETZ uses a pure .NET solution and it is written in C#. .NETZ can be used to pack .NET executables written in almost every .NET language.

.NETZ supports both .NET EXE and non-shared DLL files. The compressed applications can be used the in same way as the uncompressed ones, transparently to the end user.

The technique that .NETZ uses does not work for .NET Compact Framework.

usage | download | support

Segnalo questo tool per eseguibili .Net.

Non lo userete mica per proteggervi dalla decompilazione, vero? ;-)


Feedback

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar A la vuelta de un par de chicas de buen corazón de la escuela secundaria están listos para golpear la beats by dre priser ambulancia 120, cuando la camioneta finalmente relajó fuerte, al igual que su viejo matón fue diez estalló otra vez como el cuerpo son holgados, la dr dre beats pris mentira en el jadeo suelo.
Sin embargo, mbt es que en este momento en el tiempo, Van de repente se sintió fuerte en el interior del cuerpo parece tener una subida de tensión especial, se está expandiendo!
No hay suficiente tiempo para entender lo que este sabor increíble, la distancia MBT Sko Tilbud llegó un sonido de frenado brusco, seguido por el siguiente momento, un sonido metálico violenta colisión!
"Un accidente! Estrelló delante!" 31/10/2014 10:47 | zapatos mbt

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar Ambeien dapat disembuhkan dengan mengonsumsi Obat ambeien , aman, halal, dan terjangkau yang bernama ambeclear. Tanaman Herbal yang bernama tanaman daun ungu merupakan bahan utama dari ambeclear. Silahkan baca artikel selengkapnya . Obat alat vital bernanah secara alami ini lain daripada yang lain. Pengobatan ini berbeda dengan pengobatan pada umumnya. Karena kita ketahui sendiri pengobatan ini lebih menekankan dengan penggunaan bahan-bahan alami yang seratus persen berasal dari alam. Silahkan baca artikel selengkapnya. Setelah mencoba bertanya kepada orang-orang akhirnya dia menemukan OBAT KLAMIDIA yang ampuh dengan khasiat alami. Obat klamidia ini merupakan obat yang seratus persen menggunakan bahan yang diambil dari alam. Silahkan baca artikel selengkapnya. Jika OBAT KUTIL KELAMIN medis ini ternyata juga tidak memberi kesembuhan, maka pengobatan alternative yang bisa menjadi pilihan adalah Obat kutil kelamin. OBAT HERBAL KUTIL KELAMIN ini lebih alami dan tanpa efek samping seperti pengobatan kimia lainya. Silahkan baca artikel selengkapnya
14/12/2015 09:48 | rama

# herbal

Gravatar Dan ternyata ada Obat herbal wasir yang secara alami masih bisa dikonsumsi, silahkan silahkan baca selengkapnya . Penyakit kanker payudara bisa isembuhkan jika ditangani sejak dini dengan Obat herbal kanker payudara . Anda harus mengetahui gejala-gejala kanker payudara agar anda dapat mengobatinya sebelum terlambat silahkan baca selengkapnya . Tapi jika anda sudah terlanjur terkena penyakit ini, maka pengobatan yang harus dilakukan dengan Obat kutil di alat vital , lebih lengkapnya silahkan baca selengkapnya . Sebelum membicarakan tentang Obat kutil di daerah alat vital , sebenarnya ada hal lain yang lebih penting dari hal itu, yakni tindakan pencegahan silahkan baca selengkapnya . proses pencegahan sebagai Obat alat vital sakit ini juga perlu dibantu dari orang-orang yang ahli di dalamnya sehingga pencegahan tersebut efektif dan bisa sesuai dengan sasaran, silahkan baca selengkapnya . bila kita melihat lebih jauh dan meneliti beberapa kasus yang ada Obat keluar nanah di kelamin yang paling manjur adalah pencegahan sejak dini, silahkan baca selengkapnya .
20/02/2016 13:01 | wardi

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar Crystal x terbukti ampuh mengatasi keputihan, bau tak sedap, sembelit dan juga miom. Sudah jutaan wanita Indonesia menggunakannya. Saatnya giliran bunda.. :) www.crystalxdjakarta.com/.../...crystalx-asli.html
www.crystalxdijakarta.blogspot.com/.../...l-x.html 09/11/2016 11:52 | Crystal X Jakarta

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar Rental mobil sewa travel wisata murah di bali, aman dan terpercaya. Recomended sejak 1992. www.rentcar-dibali.blogspot.com
rentcar-dibali.blogspot.co.id/.../...-di-bali.html
rentcar-dibali.blogspot.co.id/.../...-di-bali.html 09/11/2016 11:56 | Rental Mobil Murah di Bali

# packers and movers jaipur

Gravatar We Provide Best Packers And Movers Jaipur List for Get Free Best Quotes, Compare Charges,
Save Mone And Time,Household Shifting Services @ JaipurPackersandMovers.in
http://jaipurpackersandmovers.in/
http://blog.jaipurpackersandmovers.in/ 26/12/2016 09:06 | ShikhaSharma

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar Kami adalah industri toko furniture jual macam-macam kursi yang tentunya dengan kualitas terbaik dan khas dari pengrajin mebel dan toko furniture jepara. Mebel kami banyak dan lebih dari ratusan hingga ribuan produk yang bisa anda cek di toko furniture jepara online dengan harga yang relatif murah anda sudah bisa mendapatkan produk furniture jepara berkualitas. Selain itu toko mebel kami juga jual tempat tidur asli produk dari jepara, Di samping itu produk yang kami tawarkan memang benar-benar mempunyai kualitas tinggi, tersedia juga jual tempat tidur ukiran jepara yang merupakan salah satu produk utama yang harus ada dalam satu hunian rumah.
kemewahan dari produk yang kami tawarkan berbeda dengan yang lain contohnya tempat tidur murah produk modern berbahan baku jati yang tentunya sangat awet, kuat, dan kokoh. Semua itu anda bisa melihatnya di katalog produk mebel online asli karya toko jati Mebel Jepara Minimalis. Kami juga jual tempat tidur minimalis produk modern berbahan baku jati yang tentunya sangat awet untuk anda peroleh untuk ditempatkan di rumah anda. Kami juga jual tempat tidur murah dengan kualitas terbaik. Jangan lupa untuk membeli furniture di toko furniture jepara terpercaya kualitas dan pelayanannya.
Anda bisa melihat katalog produk dari toko furniture online dan untuk semua produk yang kami koleksi nantinya produk tersebut akan kami tawarkan sesuai dengan harga jual tempat tidur minimalis. Anda jangan khawatir karena produk kami mempunyai kualitas yang terjamin yang di buat oleh para pengrajin furniture jepara yang sudah berpengalaman di bidangnya. Tentunya kami tidak ingin mengecewakan para konsumen kami,maka dari itu kami memberikan tips cara memilih toko furniture dengan harga yang terjangkau. Jika anda ingin melihat koleksi furniture dari jepara anda bisa mengunjungi usaha toko furniture kami di jepara yang berkualitas dan terpercaya.
17/03/2017 23:57 | toko furniture

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar Set meja makan pilihan furniture interior untuk ruang makan rumah desain Minimalis Modern Terbaru yang nyaman dan Berkualitas. Meja Makan Minimalis Modern ini adalah Produk Furniture dari Saudagar Mebel Jepara yang diproduksi langsung oleh Pengrajin dan Tukang yang handal dan terampil dalam Desain Furniture dan Produksi Meja Makan Minimalis Modern. Set tempat tidur anak produk pilihan untuk kamar tidur anak paket lengkap ini sangat cocok untuk anak anak anda, kini kami menghadirkan dengan kemudahan belanja furniture aman dan nyaman produk asli furniture jepara. Memiliki konstruksi yang kuat dan tahan lama, dikerjakan oleh tukang yang profesional dan berpengalaman dalam bidangnya. Set kursi tamu mewah ukir jepara terbaru adalah furniture indonesia yang menjadi bagian dari desain interior ruang tamu rumah dengan model klasik ukiran khas kota jepara sangat cocok untuk anda terapkan di dalam ruang tamu rumah anda. lihat produk furniture.

kursi tamu minimalis cocok untuk di taruh di rumah yang memiliki ruang tamu dengan ukuran Sempit dan Kecil bukan berarti anda sudah tidak bisa berinspirasi untuk mendesain ruang tamu rumah anda. mendesain ruang kursi tamu dirumah bisa dibilang gampang-gampang susah tergantung dengan keinginan kita, jika mungkin sedang memiliki Inspirasi untuk pilihan meja kursi tamu tentunya kami siap membantu anda. ada juga Set kursi meja makan luxury italian adalah model terbaru dari koleksi furniture jepara untuk kitchen room italian style, profuk furniture kursi makan ini memberikan kemewahan pada setiap detail interior rumah anda.furniture yang kami tawarkan merupakan produk terbaru dan desain custom, desain custom kami prioritaskan , karena desain custom untuk furniture yang kami jual merupakan produk yang belum pernah ada sebelumnya. untuk ruang kamar ada Set tempat tidur mewah dengan desain yang mewah dan elegan adalah Idaman bagi semua Orang untuk memilikinya ada juga bisa memiliki kamar set klasik mewah ini. Tempat tidur klasik ini adalah produk mebel jepara pilihan yang langsung dibuat oleh pengrajin mebel asal kota jepara yang sudah berpengalaman sehingga hasil kerja dan detail yang rapi dan maksimal. Set tempat tidur ini sangat cocok diterapkan di ruang kamar tidur yang memiliki ukuran yang besar serta interior ke arah eropa style. lihat produk furniture. 04/04/2017 22:39 | tempat tidur anak

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar visit here for more detail abotu fedex 15/07/2017 12:16 | Fedex Express Customer Care Numb

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar We are the top rated packers and movers in Noida offering household relocation, office shifting, moving and packing anywhere in India

Top Packers Noida
Best Packers Delhi
Packers Movers Faridabad
Top Packers Indirapuram 10/09/2017 19:36 | Joyti Sharma

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar saya akan sedikit share tentang bagaimana tips memilih furniture berkualitas berdasarkan pengalaman saya dibidang meubel kayu jepara.
ada banyak cara menilai kualitasnya baik dari bahan, ciri fisik ataupun konstruksi furniture itu sendiri, brikut adalah caranya:
menggunakan bahan utama kayu keras,umumnya sebagian furniture jayu yang berkualitas menggunakan material kayu jati , kayu mahoni dan lain-lain, tapi sayangnya jika tips memilih kayu mahoni dibandingkan kayu jati maka saya rasa jati sangat saya unggulkan karena kelebihan kayu jati lebih banyak dari pada kekurangannya. salah satu ciri-ciri kayu mahoni yang paling utama adalah kayu mahoni diserang rayap sangat sering sekali saya jumpai.
memilih desain, banyak sekali desain berkualitas diluar sana, pilih desain sesuai kebutuhan saja, sebenarmya saya masih ingin menulis lebi banyak lagi tap menurut saya.

saya akan membahas tips memilih mebel furniture berkualitas untuk rumah berdasarkan pengalaman saya dibidang furniture kayu jepara. karena
ada banyak cara menilai kualitasnya baik dari bahan baku kayunya, ciri fisik dari luar ataupun konstruksi furniture itu sendiri, brikut adalah caranya:
umumnya harganya mahal taoi saya akan memeberi sedikit tips memilih furniture murah tapi tidak murahan serta bagaimana , kmengatasi furniture kayu yang kusam dan sedikit saran tips memilih furniture kayu agar tidak menyesal dikemudian hari maka rawatlah mebel kayu yang ada di rumah kalian dengan <furniture-kualitas.blogspot.co.id/... mebel secara rutin seperti membersihkan sofa walaupun furniture yang kalian beli adalah furniture murah seperti lemari jepara tapi jangan salah desainya sudah di akui dunia.
22/11/2017 07:33 | saidgank

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar memilih mebel rumah Yang pertama-tama harus diperhatikan sebelum memilih furniture minimalis ialah dengan mengecek ukuran. Pastikan ukuran yang dipilih sesuai dengan ukuran rumah tersebut misalnya saja saat membeli sofa. Jangan sampai furniture minimalis justru memiliki ukurn yang terlalu besar sehingga menyebabkan ruangan nampak jadi makin sempit. dan pilih memilih mebel murah saja

Tips ini berkaitan dengan tips kedua. Anda harus mampu memperhatikan suhu ruangan pada rumah anda. Maka dari itu, pemilihan bahan juga harus disesuaikan dengan suhu. Jika rumah anda memiliki suhu yang dingin, furniture dngan bahan kayu rasanya cocok untuk rumah minimalis anda. Namun, jika anda ingin menghadirkan ruangan yang sejuk. Besi bisa menjadi bahan furniture rumah anda. pilih dari kayu agar mudah dalam membersihkan furniture terutama yang menggunakan bahan kayu jati dan mahoni dengan segala <a href="www.jagonefurniture.com/... dan kekurangan jati serta harga kayu. secara fisikciri fisik mahoni berkualitas adalah tidak adanya rayap pada mebel kayu tersebut...kendati ada saya punya sedikit tips mengatasi rayap pada furniture kayu 24/11/2017 18:34 | jagonefurniture

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar kursi sudut minimalis ini memiliki

harga yang terjangkau malah saya rasa kursi

sudut murah
- Kursi tamu adalah sebuah perabotan yang sangat penting dalam rumah tangga ataupun tempat tinggal lainnya, fungsinya

sendiri sangat krusial karena tempat untuk para tamu duduk. Set Kursi Tamu sudut biasanya dijual dalam bentuk satu set yang terdiri dari

meja dan tempat duduk, dan untuk sekarang kita tidak akan kesusahan lagi dalam mencari produk semacam set tamu ini, banyak kok yang jual baik

secara konvensional dengan membuka galeri mebel atau melalui jual beli online (online shop), dan pastikan kalian memilih dan membeli

Skursi sudut mewah tersebut dari

penjual yang terpercaya, maka dari itu pilihlah dari sini karena inyaallah amanah dalam setiap transaksi

Ditengah kesibukan yang tiada henti di luar rumah saya akan membantu kalian memilih kursi sudut minimalis yang tepat, hadirnya

pilihan set kursi sudut tamu adalah solusi terbaik untuk mengisi ruangan tanpa perlu takut desain akan memenuhi ruangan, karena desainya

yang minimalis maka cocok dengan semua tipe rumah apapun terutama yang rumah sederhana atau minimalis.
perlu diketahui bahwa produk furniture <a href="www.jagonefurniture.com/...

ukiran minimalis adalah mebel berkualitas karena menggunakan kayu jati terbaik dan benar-benar kering, jadi dijamin akan awet dan

tahan lama selian itu harga minimalis

murah
ini tersedia banyak. salah satu yang terkenak adalah set tamu robot karena set sudut ini memiliki minimalis

ukiran
dalam furniture berkualitas nya
24/11/2017 18:37 | jagonefurniture.comBERKUALITAS

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar Artikel yang bagus untuk dibaca. Anda juga bisa membaca artikel kami yang berjudul Obat ambeien tanpa operasi dan Obat alat vital keluar nanah. Selain itu kami juga menulis Obat alat vital keluar nanah dan Obat ambeien tanpa operasi
03/12/2017 11:52 | rama

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar saya akan sedikit share tentang bagaimana tips mencegah jerawat berdasarkan pengalaman saya dibidang pribadi ketika saya terkena jerawat, cara menhilangkan jerawat , dan penyebab jerawat akan saya bahas di blog saya, jadi kunjungi kunjungi langsung ke blog saya yang membahas tentang jerawat 07/12/2017 10:15 | jerawat

# Tile adhesive

Gravatar thanks for share this information Tile adhesive 07/03/2018 10:18 | sunny

# Pvc marble panels

Gravatar i love this blog thanks pvc marble panel 07/03/2018 13:58 | sonam

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar Dell printer technical support number 1-844-467-6779 for Dell technical issues. 25/04/2018 21:56 | David Matthew

# Packers And Movers Mumbai | Get Free Quotes | Compare and Save

Gravatar Recognized in 2010, with over 75 experts all over Mumbai India, Packers Movers Mumbai conceitedly service more than 200 business customers diagonally the India. Our purpose makes us to offer high-tech services in over 20 locations in India and Major Cities as Mumbai, Mumbai, Delhi and Pune. Our genuine attempt to service our domestic customers motivated us to begin partnerships in over 200 locations India.Packers Movers Mumbai executive at just about all the areas of the India. Our officeholders are capable and provide round the clock hold up. Our associates can also be getting in touch with via Call and E-Mails. We comfort speed up responses.
http://packersmoversmumbaicity.in/
16/05/2018 10:02 | Rakshajain

# re: .NETZ - .NET EXEcutables Compressor & Packer

Gravatar Visit here
HP Officejet Pro 8630 Printer Offline

How To Fix HP Printer Is Offline To Online in Windows 28/05/2018 14:35 | tech

Comments have been closed on this topic.
 

 

Copyright © Marco Trova