Ieri mi è arrivato l'invito a testare il nuovo servizio di google  precisamente google spreadsheet. L'ho provato subito al login si presenta la schermata pulita alla quale sono piacevolmente abituato.

 

 

effettivamente non è esattamente come excell ma le formule ci sono tutte anche quelle di matematica più avanzate (comprese quelle statistiche)

.

La parte migliore è forse la possibilità di uploadare file xls e di scaricarli sul proprio computer.

 Devo ancora provare ma suppongo che alcuni fogli excell particolarmente complicati non saranno caricati completamente, ma ripeto devo ancora provare. Questo nuovo strumento di google non mina di certo il mercato di excell. Ma lo vedo veramente una valida alternativa per chi ha bisogno di vedere un file excell al volo e non lo ha installato. Oppure per avere uno storage per i propri fogli di lavoro (tipo uno ha bisogno di un foglio standard per la fatturazione e non ha bisogno di portarselo dietro).

zerocode

posted on mercoledì 7 giugno 2006 11:32 |

Comments

Gravatar
# re: google spreadsheets
Posted by rifki
on 27/10/2015 00:37
Wisata arung jeram paling ramai atau rafting di kota malang paket rafting malang murah Wisata arung jeram di kaliwatu kota wisata batu rafting info tentang kaliwatu rafting Wisata paling populer di mata wisatawan yang ada di malang yang wajib dikunjungi informasi wisata populer Sungai yang digunakan untuk arung jeram di pujon rafting paket pujon rafting murah Paket wisata murah bromo tour dan rafting di malang paket liburan bromo murah gunung bromo tour dan mencoba wisata arung jeram di malang paket wisata bromo dan rafting murah di malang Objek wisata pantai terkenal di malang selatan paket wisata pantai malang murah Pesona keindahan panorama sunrise di pantai goa cina malang baca blog ku Objek wisata kasembon rafting arung jeram di batu kota malang paket wisata rafting kasembon murah Mengarungi sungai terjernih di kasembon rafting malang paket arung jeram malang murah Paket wisata murah tour gunung bromo dan kawah ijen paket wisata kawah ijen bromo murah Paket wisata murah meriah ke gunung bromo dan kawah ijen banyuwangi paket wisata murah kawah ijen dan bromo tour Travel dari kota surabaya ke malang murah muriah klik artikel ku Museum rokok yaitu house of sampoerna di surabaya klik artikel ku Objek wisata terbaik museum rokok di surabaya klik blog ku Informasi tentang pendakian gunung arjuno welirang paket pendakian gunung arjuno 4 hari 3 malam
Comments have been closed on this topic.